berita kolam bioflok

Wartawan Antara : Kolam Bioflok de’Papuyu Farm Banjarbaru Mantap Banar

www.depapuyu-farm.com – Budidaya ikan lokal dengan sistem bioflok saat ini sedang berkembang dan banyak diminati masyarakat, khususnya di Regional Kalimantan.

De’Papuyu Farm Banjarbaru yang merupakan tempat pelatihan serta pengembangan budidaya ikan sistem bioflok turut andil mempromosikan dan mengembangkan sistem budidaya ini ke masyarakat.

Sehingga keberadaan de’Papuyu Farm Banjarbaru saat ini begitu banyak dikunjungi dari berbagai kalangan masyarakat.

Kemarin de’Papuyu Farm Banjarbaru kembali kedatangan tamu yaitu dari Wartawan Antara. Dalam kunjungan tersebut Wartawan Antara mencari serta menggali informasi tentang selok belok budidaya ikan sistem bioflok.

Hilmi Arifin selaku Owner de’Papuyu Farm Banjarbaru mengaku sangat senang kedatangan wartawan antara ke kolam bioflok miliknya.

Dikatakan Hilmi, Wartawan Antara yakni latif mengaku sangat antusias ingin mengetahui bagaimana sistem budidaya ikan bioflok dijalankan.

“Kami berterima kasih kepada Wartawan Antara yang selain berkunjung juga melakukan liputan kolam bioflok, semoga keberadaan budidaya ikan sistem bioflok semakin dikenal oleh masyarakat melalui peliputan yang dilakukan oleh Wartawan Antara,” ujarnya.

Sementara itu, Latif Wartawan Antara memuji keberadaan kolam bioflok yang ada di de’Papuyu Farm Banjarbaru.

“Kolam bioflok de’Papuyu Farm mantap banar,” katanya.(*)

Petani Ikan

de’PAPUYU Farm Banjarbaru

Budidaya Ikan Sistem Bioflok

www.depapuyu-farm.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *