berita pelatihan bioflok

Usai Pelatihan Bioflok, Peserta Dari Kabupaten Sukamara Kalteng Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

www.depapuyu-farm.com – Pelatihan full day budidaya ikan sistem bioflok yang digelar oleh de’Papuyu Farm Banjarbaru kemarin mendapatkan respon positif dari para peserta, salahnya dari Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalimantan Tengah. Salah satu peserta dari Kabupaten Sukamara mengaku bersyukur bisa mengikuti pelatihan tersebut.

“Alhamdulillah ya Allah semuanya berjalan lancar, semoga ilmu yang kita dapati dalam pelatihan ini, dapat bermanfaat dan bisa kita terapkan dengan masyarakat disekitarnya,” ujar pemilik akun fb Yermia Yermiawati.

Ia mengharapkan, bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, terutama di Kabupaten Sukamara.

Lebih lanjut, ia juga bersyukut bisa ikut pelatihan bersama bersama para kades-kades dan pelaku utama perikanan di Kabupaten Sukamara, dengan tujuan mncari ilmu perikanan, semoga ini awal yang baik untuk masyarakat Kabupaten Sukamara.

“Di luar pikiran saya sebagai penyuluh, bisa melaksanakan dan mengikuti pelatihan ini dengan baik, tapi ini tidak lepas dari dukungan pak Bupati, kades-kades dan pelaku utama perikanan Kabupaten Sukamara,” katanya.

Ia juga mengucapkan kepada teman-teman di de’Papuyu Farm Banjarbaru Kalimantan Selatan yang sangat luar biasa, niat baik insya Allah hasilnya baik.

Salam dari Kami de’PAPUYU Farm Banjarbaru.

www.depapuyu-farm.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *