berita kolam bioflok Panen

Meski Dengan Keterbatasan, De’Papuyu Farm Berhasil Dampingi Pengurus YKTN Berkolam Ikan Sistem Bioflok Sampai Panen

www.depapuyu-farm.com – de’Papuyu Farm Banjarbaru akhirnya berhasil membimbing pengurus Yayasan Kerukunan Tunanetra Nusantara (YKTN) Banjarbaru dalam berkolam sistem bioflok.

Buktinya beberapa hari kemarin pengurus YKTN telah melaksanakan panen perdana ikan lele dengan sistem bioflok yang tergabung dalam kelompok YKTN Berkarya.

Pengurus YKTN Banjarbaru pun bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak donatur yang membantu, terlebih pihak de’Papuyu Farm Banjarbaru yang telah membimbing sejak awal sampai saat ini berhasil panen.

“Semoga ALLAH SWT memberikan kemudahan dan melimpahkan anugerah yang tak terhingga kepada kita semua, Amin ya rabbal alamin,” ujar perwakilan pengurus YKTN Banjarbaru.

Hilmi Arifin selaku Owner de’Papuyu Farm Banjarbaru juga bersyukur dan mengucapkan selamat panen kepada Yayasan Kerukunan Tunanetra Nusantara (YKTN) Banjarbaru.

“De’Papuyu Farm berhasil dalam pendampingan budidaya ikan lele sistem bioflok untuk kelompok yayasan Kerukunan Tunanetra Nusantara Banjarbaru dari pembuatan media bioflok, NFW, tebar benih, pemeliharaan sampai panen,” ujarnya.

Menurut Hilmi pada perinsipnya berhasil membantu saudara kita tunanetra dalam budidaya ikan lele sistem bioflok smpai panen.

“Kami salut dengan mereka diantara keterbatasan, disitulah ada kelebihannya, dengan keterbatasan saudara kita tunanetra, mereka membuktikan bisa panen lele bioflok, walaupun banyak keterbatasan dibanding manusia normal, suatu keajaiban yang luar biasa,” tutupnya.(*)

Salam Panen dari Kami de’PAPUYU Farm.

Support by. www.depapuyu-farm.com

Link videonya : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10206906923068188&id=1731077620

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *