berita pelatihan bioflok

Melalui Pelatihan De’Papuyu Farm Tebar Ilmu Bioflok dan Berbagi Bahagia Bersama Peserta

www.depapuyu-farm.com – Pelatihan Full Day Budidaya Ikan Sistem Bioflok Angkatan ke 23 Tahun 2019 yang digelar oleh de’Papuyu Farm Banjarbaru berlangsung lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, melalui pelatihan ini kami bisa menebar ilmu bioflok dan berbagi bahagia bersama peserta,” ujar Hilmi Arifin selaku Owner de’Papuyu Farm Banjarbaru.

Hilmi Arifin mengucapkan terima kasih kepada bupati kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, yang telah mengirimkan Kepala Desa dan Aparat Desa serta Pendamping PPL Perikanan yang Berjumlah 32 Peserta ditambah peserta dari Sampit.

Serta juga kami ucapkan terima kasih kepada leserta Kab/Kota dari Provinsi Kalimantan Selatan baik Kepala Desa dan Aparat dari Kabupaten HSU, Pondok Pesantren Kambitin Kabupaten Tabalong, Masyarakat / Petani Ikan dari Kabupatem HSS, Kabupaten HST, Kabupaten Rantau, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, Kabupaten Tala dan Kabupaten Tanah Bumbu serta Perusahaan PT. AGM Rantau.

“Semoga ilmu yang kami bagikan dapat di terapkan di wilayah masing-masing. Mari kita bersama kembangkan bioflok untuk membangun perikanan yang berbasis ekonomi kerakyatan dan teknologi perikanan yang terkini,” harapnya.

Salam Bioflok dari Kami de’PAPUYU Farm Banjarbaru.

www.depapuyu-farm.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *